Rabu, 17 April 2013

AutoPlay Menu Designer program


AutoPlay Designer Menu adalah alat yang ampuh yang memungkinkan Anda membangun CD menu autorun yang indah dan interaktif untuk CD-ROM, DVD, USB Flash Drives, tanpa keterampilan
pemrograman. Menggunakan wizard sederhana dan banyak layout profesional, Anda dapat dengan mudah membuat proyek baru dan bentuk campuran, tombol, dan penjelasan menjadi nice looking CD autorun
Autoplay menu designer

mendukung berbagai tindakan yang menambah interaktivitas ke menu. Pengguna dapat mengklik tombol atau link untuk menjalankan aplikasi, membuka dokumen, link URL terbuka, menampilkan atau menyembunyikan benda, memainkan suara, mengubah tekstur dan bayangan. Proyek baru dapat ditampilkan setiap saat sebelum membangun paket akhir untuk memastikan CD autorun menu berfungsi dengan baik.
Three steps to create autoplay menu
Dengan AutoPlay Designer Menu, Anda dapat melompat memulai proyek autoplay menu Anda dalam tiga langkah mudah.
1. Select layout.

AutoPlay Designer Menu memungkinkan Anda membuat menu CD dengan wizard di mana Anda dapat memilih tata letak proyek dari banyak pra-membangun template
 

.
Kemudian Anda dapat mengkonfigurasi pengaturan proyek seperti folder proyek, Disc folder image, jendela gaya, ukuran, posisi dan latar belakang, pilih file untuk autorun saat disk dimasukkan ke dalam CD-ROM, memungkinkan splash screen dan dukungan lokalisasi, jika perlu.
2. Edit project.

Ketika tata letak muncul di area kerja, Anda dapat menguraikan lebih lanjut. Tambahkan teks, tombol, bentuk, hyperlink dan objek lain untuk menu autorun dengan beberapa klik mouse.
 


Menentukan tindakan yang terjadi ketika pengguna melayang kursor mouse di atas objek, atau klik di atasnya. Misalnya, Anda dapat mengatur objek untuk menampilkan tooltip, memutar suara, atau membuka dokumen di klik mouse.
3. Build project

Langkah terakhir adalah untuk paket proyek Anda untuk penyebaran pada CD-ROM. Anda dapat membangun menu CD melalui Proyek Wizard Build dalam hitungan detik. Output meliputi AutoPlay pemutar menu mandiri, folder dengan file sumber daya dan autorun.dat. Untuk menyelesaikan segalanya, membakar file-file ke CD atau DVD disk, menggunakan CD burning Windows.


 
atau built-in alat pembakaran.
 

1 komentar: